Skip to content
November 20, 2012 / aryanto,SE

Obat Tradisional Penyakit Thalasemia

Pengobatan Penyakit Thalasemia Dengan Jelly Gamat Luxor Obat Tradisional Penyakit Thalasemia Dari Ekstrak Teripang

Obat tradisional penyakit thalasemia yang terbuat dari ekstrak teripang yaitu obat tradisional Jelly Gamat Luxor ini telah teruji dan terbukti secara klinis serta konsumen kami yang telah merasakan kesembuhan dari penyakit thalasemia bahwa obat tradisional Jelly Gamat Luxor ini benar-benar mampu menyembuhkan penyakit thalasemia dengan baik, tuntas serta aman tanpa efek samping. Obat tradisional penyakit thalasemia Jelly Gamat Luxor terpilih sebagai solusi pengobatan penyakit thalasemia yang aman tanpa efek samping karena memang terbuat dari 100% ekstrak teripang tanpa ada campuran bahan kimia sedikitpun. Informasi cara pesan obat tradisional Jelly Gamat Luxor sebagai obat tradisional penyakit thalasemia bisa klik di cara pemesanan obat tradisional jelly gamat

Pengetahuan Mengenai Penyakit Thalasemia

obat tradisional penyakit thalasemiaTalasemia merupakan salah satu jenis anemia hemolitik dan merupakan penyakit keturunan yang diturunkan secara autosomal yang paling banyak dijumpai di Indonesia dan Italia. Enam sampai sepuluh dari setiap 100 orang Indonesia membawa gen penyakit ini. Kalau sepasang dari mereka menikah, kemungkinan untuk mempunyai anak penderita talasemia berat adalah 25%, 50% menjadi pembawa sifat (carrier) talasemia, dan 25% kemungkinan bebas talasemia. Sebagian besar penderita talasemia adalah anak-anak usia 0 hingga 18 tahun.

Thalasemia adalah suatu penyakit yang diakibatkan karena adanya kelainan pada darah, yaitu karena kegagalan pembentukan salah satu dari empat rantai asam amino yang membentuk Hemoglobin, sebagai bahan utama darah.

Darah manusia terdiri atas plasma dan sel darah yang berupa sel darah merah (eritrosit), sel darah putih (leukosit), dan keping darah (trombosit). Seluruh sel darah tersebut dibentuk oleh sumsum tulang, sementara hemoglobin merupakan salah satu pembentuk sel darah merah. Hemoglobin terdiri dari 4 rantai asam amino (2 rantai amino alpha dan 2 rantai amino beta) yang bekerja bersama-sama untuk mengikat dan mengangkut oksigen ke seluruh tubuh. Rantai asam amino inilah yang gagal dibentuk sehingga menyebabkan timbulnya thalassemia.

Berdasarkan rantai asam amino yang gagal terbentuk, thalassemia dibagi menjadi thalassemia alpha (hilang rantai alpha) dan thalassemia beta (hilang rantai beta). Sementara itu, hilangnya rantai asam amino bisa secara tunggal (thalassemia minor/trait/heterozigot) maupun ganda (thalassemia mayor/homozigot).

Gejala Thalasemia

Gejala yang timbul tergantung berat ringannya penyakit. Tapi gejala yang umumnya ditemui adalah anemia. Pada thalasemia berat kita dapat menemukan gejala seperti :

  • Rasa lelah dan letih,
  • Kulit yang kekuningan (jaundice),
  • Perut yang membuncit karena adanya pembesaran hati dan limpa,
  • Warna urine yang lebih gelap,
  • Gangguan pertumbuhan.

Umumnya thalasemia berat didiagnosis sejak masa balita. Bahkan bayi yang lahir dengan thalasemia alpha mayor bisa meninggal tidak lama setelah dilahirkan. Tapi kini telah hadir rekomendasi dari ekstrak teripang yang telah teruji kemampuannya sebagai obat tradisional yang multikhasiat dari sejak jaman dahulu kala yang dikemas menjadi sebuah produk PT. Luxor Inma sebagai obat tradisional penyakit thalasemia yaitu obat tradisional Jelly Gamat Luxor yang sudah terbukti mampu menyembuhkan penyakit thalasemia dengan baik serta aman tanpa ada efek samping negatif atau ketergantungan. Untuk pemesanan obat tradisional penyakit thalasemia yaitu obat tradisional Jelly Gamat Luxor silahkan simak di cara pemesanan obat tradisional jelly gamat

Obat Tradisional Penyakit Thalasemia Jelly Gamat Luxor Sebagai Pengobatan Penyakit Thalasemia

obat tradisional penyakit thalasemia

Jelly Gamat Luxor obat tradisional penyakit thalasemia bisa disebut juga sebagai suplemen kesehatan dari ekstrak teripang hewan dari dasar laut pilihan yang sudah turun temurun telah digunakan sebagai obat tradisional khususnya di negara Malaysia dan China, menurut mereka mengkonsumsi teripang atau gamat mampu menguatkan tubuh sekaligus dapat memulihkan kondisi tubuh dari berbagai macam penyakit. Jelly Gamat Luxor juga dapat di konsumsi oleh semua kalangan usia dengan mengatur dosis nya yang sesuai, sehingga dapat membantu memelihara kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh sehingga terbebas dari berbagai macam penyakit.

Teripang atau gamat sebagai pembuatan obat tradisional penyakit thalasemia Jelly Gamat Luxor memiliki banyak sekali gizi seperti protein, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), antiseptic alami, Chondroitin, Omega 6 dan omega 9, asam amino, DHA, Omega 3, kolagen, dan Bio Active Element. Teripang atau gamat juga mengandung saponin yang berkhasiat untuk merangsang pembentukan sumsum tulang, memproduksi sel darah sehingga mampu mencegah anemia. Selain itu saponin yang terkandung di obat tradisional penyakit thalasemia Jelly Gamat Luxor juga mampu meningkatkan metabolisme energi dan mengatasi kelelahan. Seperti yang telah dijelaskan diatas bahwa ketika seseorang mengalami thalasemia, mereka tidak memiliki cukup sel darah yang sehat untuk mengangkut oksigen dan zat makanan ke seluruh bagian tubuh. Karena itulah, mereka butuh tambahan darah. Disinilah peran saponin dibutuhkan untuk membantu produksi sel darah dalam tubuh penderita thalasemia, sehingga kebutuhan akan sel darah untuk mengangkut oksigen dan zat makanan ke seluruh bagian tubuh pun dapat terpenuhi dan hal tersebut akan membantu mereka untuk tetap sehat dan terbebas dari masalah yang berkaitan dengan penyakit thalasemia. Selain saponin, teripang atau gamat juga mengandung mineral yang bernama kuprum yang juga berfunsi untuk membantu dalam pembentukan haemoglobin dan sel darah merah. Tak heran kalau Jelly Gamat Luxor yang terbuat dari teripang atau gamat pilihan sangat tepat digunakan sebagai obat tradisional penyakit thalasemia.

Di samping itu, penggunaan obat tradisional Jelly Gamat Luxor sebagai obat tradisional penyakit thalasemia telah dipatenkan oleh Yash Sharma P dari Houston, Amerika Serikat. Menurutnya pengobatan penyakit thalasemia dengan menggunakan Jelly Gamat Luxor berfungsi untuk meningkatkan kadar hemoglobin dalam darah. Sedangkan Paulo Antonio de Souza Mourao dari Fakultas Biomedika, Universidade Federal Rio de Janeiro, Brazil, membuktikan bahwa kandungan glukosaminoglikan dalam teripang yang terdapat didalam obat tradisional penyakit thalasemia Jelly Gamat Luxor, mampu mengatasi tulang rapuh pada penderita talasemia mayor. Senyawa itu berefek memperbaiki aliran darah dan melancarkan cairan yang tersumbat. Jelasnya obat tradisional Jelly Gamat Luxor memang tidak perlu diragukan lagi dan tepat sebagai obat tradisional penyakit thalasemia untuk pengobatan penyakit thalasemia dengan aman tanpa efek samping negatif pada tubuh.

Kesembuhan Dari Penyakit Thalasemia Berkat Obat Tradisional Penyakit Thalasemia Jelly Gamat Luxor

obat tradisional penyakit thalasemia

(Sumber trubus online: Kamis, Nopember 01, 2007 20:49:39)

Sebelum mengkonsumsi obat tradisional penyakit thalasemia Jelly Gamat Luxor

Salwa Wijaya (3 tahun) tak seperti bocah seusianya yang tengah lucu-lucunya. Tubuh sulung 2 bersaudara itu kurus kering. Suhu tinggi kerap menghampirinya. Pertumbuhannya juga lambat. Ia baru dapat berjalan ketika usianya 2,5 tahun. Pada tahap itu Siti Maryati tak curiga bahwa anaknya mengidap thalasemia. Ia hanya menduga, anaknya kurus kering lantaran enggan makan.

Ketika benjolan seukuran buah kedondong muncul di pinggang kiri perempuan itu, Siti bergegas ke dokter. Hasil diagnosis dokter, Salwa kelelahan. Siti tak puas hati atas diagnosis itu sehingga mendatangi dokter kedua. Ahli medis itu menyarankan agar Salwa menjalani tes darah. Ketika itu kulit Salwa pucat, perut membuncit, dan urine lebih gelap. Misteri itu terpecahkan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Bocah kelahiran 5 Februari 1997 itu positif thalasemia.

Benjolan di pinggang itu ternyata limpa yang membengkak. Organ itu membesar lantaran tak dapat menjalankan fungsinya membersihkan darah. Saat itu, Dokter mengatakan belum ada penawar alias obat tradisional penyakit thalasemia. ‘Hanya transfusi darah penyambung hidupnya,’ kata Tarkiman mengulangi pernyataan dokter. Dua minggu sekali, Salwa harus menjalani transfusi sebanyak 2-3 kantong darah.

Setelah transfusi, hemoglobin hanya meningkat 1 angka, menjadi 7. Itu sebabnya tubuh Salwa masih tetap lemah. ‘Saya hampir tak pernah mengikuti pelajaran olahraga,’ kata Salwa yang kini berusia 10 tahun.

Setelah mengkonsumsi obat tradisional penyakit thalasemia Jelly Gamat Luxor

Titik terang kesembuhan datang pada Mei 2007. Saat itu seorang perawat di RSU Cianjur menganjurkan untuk mengkonsumsi obat tradisional penyakit thalasemia dari ekstrak teripang yang mampu membantu mengatasi penderitaan anaknya.

Tarkiman pun mencoba memberi obat tradisional penyakit thalasemia Jelly Gamat Luxor untuk anaknya. Cairan kental itu dikonsumsi Salwa 2 kali satu sendok makan sehari. Pekan pertama, Salwa tak lagi demam. Tiga pekan kemudian, hasil laboratorium menunjukkan kadar hemoglobin Salwa melonjak ke angka 10. Artinya, kesehatan Salwa berangsur normal setelah mengkonsumsi obat tradisional penyakit thalasemia ekstrak teripang Jelly Gamat Luxor.

Setelah 3 bulan mengkonsumsi obat tradisional penyakit thalasemia Jelly Gamat Luxor itu, frekuensi transfusi darah berkurang dari 2 kali per bulan masing-masing 2-3 kantong menjadi 1 kali sebulan hanya 1 kantong. Walau begitu, kadar hemoglobin tetap stabil di atas angka 10. Bobot tubuh meningkat menjadi 28 kg, sebelumnya 20 kg. Pun, limfa Salwa, kini tak pernah membengkak. Perubahan itu menggembirakan keluarga Tarkiman.

Salwa Wijaya tidak sendirian. Di Indonesia masih banyak pengidap thalasemia lain seperti hasil riset Departemen Kesehatan yang menyatakan bahwa 6-10% dari penduduk Indonesia membawa gen penyakit thalasemia. Mengkonsumsi ekstrak teripang yang terdapat dalam obat tradisional penyakit thalasemia Jelly Gamat Luxor merupakan salah satu cara mengatasi penyakit mematikan yang dikenal dalam dunia medis sebagai penyakit yang belum ada obatnya.

Tidak perlu diragukan lagi bila Anda sedang mencari solusi pengobatan penyakit thalasemia segeralah mencoba dengan obat tradisional penyakit thalasemia yang sudah terbukti serta teruji khaiatnya, yaitu kami rekomendasikan obat tradisional Jelly Gamat Luxor yang terpilih sebagai obat tradisional penyakit thalasemia sebagai solusi pengobatan penyakit thalasemia. Untuk pemesanan klik cara pemesanan jelly gamat luxor

Pesan Mudah Dengan Kirim Dulu Barangnya

Pembayaran Setelah Barang Sampai Dengan Baik Ketangan Anda

Kemasan lebih besar dan lebih murah dengan isi lebih banyak yang 1000ml

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: